Langsung ke konten utama

PERMODALAN KOPERASI

JUDUL JURNAL :
A. Peran Modal Dalam Keberhasilan Usaha  Koperasi Teratai Mandiri Kelapa Dua Depok

    Nama Penulis :

      - Zainal Arifin H. Masri
      - Fadillah Hisyam

    Alamat Institusi :

      Universitas Indraprasta PGRI

    Alamat Email :

      - zarifin234@yahoo.com
      - fadillahhisyam@yahoo.com
B. Analisis Modal Koperasi Dalam Meningkatkan Perolehan Sisa Hasil Usaha Pada Koperasi Karyawan Angkasa Pura

    Nama Penulis :

      - Dian Virginia (NIM F1031131008)
      - Nuraini Asriati
      - Parijo

    Alamat Institusi :

      Universitas Tanjungpura Pontianak

    Alamat Email :

      dianvirginia@gmail.com
DITULIS ULANG OLEH :
1. Angelina Divantara H (20218821)
2. Dita Nursabrina (22218044)
3. Intan Septiana Vika P (23218031)
4. M. Ikhsan Fadila (24218334)
5. Tsanya Izah S (27218157)
6. Rara Nadilah (25218906)
 Kelas 2EB21 Universitas Gunadarma
Download PPT :
https://drive.google.com/file/d/1XIK-WAkY9l-3Be_mu3wInUWmveVCly9p/view?usp=drivesdk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5P DAN 7P DALAM PEMASARAN

5P DAN 7P DALAM PEMASARAN Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5P dan juga 7P yang ada dalam pemasaran. Sebelum itu saya akan membahas tentang bauran pemasaran 5P dan 7P.  Marketing mix atau yang diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi bauran pemasaran adalah suatu  strategi penjualan  atau promosi serta penentuan harga yang bersifat unik serta dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling menguntungkan untuk pasar yang dituju. Selanjutnya kita akan membahas tentang 5P 5P   adalah seperangkat   taktik pemasaran   yang diakui ,  yang dapat Anda gunakan   dalam setiap kombinasi untuk   memuaskan pelanggan   di pasar sasaran Anda .  5P   dapat dikontrol , tetapi dengan  lingkungan pemasaran   internal dan eksternal   Anda .  Menggabungkan   taktik   pemasaran yang berbeda   ini untuk memenuhi   ' kebutuhan dan keinginan  dikenal sebagai   menggunakan '  pelanggan Anda   bauran pemasaran taktis   ' .  5 Point yang terdapat dalam 5P,

Rasio Keuangan

RASIO KEUANGAN Rasio keuangan menjelaskan suatu hubungan antara suatu jumlah tertentu dengan jumlah yang lain dalam suatu laporan keuangan. Tujuan analisis rasio keuangan dimaksudkan agar perbandingan-perbandingan yang dilakukan terhadap pos-pos dalam laporan keuangan merupakan suatu perbandingan yang logis, dengan menggunakan ukuran-ukuran tertentu yang memang telah diakui mempunyai manfaat tertentu pula, sehingga hasil analisisnya layak dipakai sebagai pedoman pengambilan keputusan.  Pada dasarnya rasio keuangan itu banyak macamnya dan dapat dibuat sesuai kebutuhan penganalisis, berikut ini merupakan jenis jenis ratio : 1.) Earning Ratio a.  DPS (DIviden Per Share): merupakan rasio untuk menghitung jumlah pendapatan yang dibagikan (dalam bentuk dividend) untuk setiap lembar saham biasa. b.  EPS ( Earnity Per Share)                 Earnity per share adalah besarnya laba per lembar saham yang diperoleh dalam suatu periode tertentu. Nilai dari EPS sangat diperlukan

Pengertian , Sejarah , Dan Jenis Jenis FinTech

Pada zaman modern saat ini banyak perusahaan perusahaan baru yang memanfaatkan teknologi . Salah satu contoh perusahaan baru yang bergerak di bidang teknologi dan informasi di dunia maya adalah FinTech. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas pengertian,sejarah,dan jenis jenis FinTech. Pengertian FinTech Fintech adalah sebuah sebutan yang disingkat dari kata ‘ financial ’ dan ‘ technology ’ di mana artinya adalah sebuah inovasi di dalam bidang jasa keuangan. Inovasi yang ditawarkan Fintech sangat luas dan dalam berbagai segmen, baik itu B2B ( Business to Business ) hingga B2C ( Business to Consumer ). Menurut  National Digital Research Centre di Dublin, Irlandia mendefinisikan financial technology atau fintech sebagai: “innovation in financial services” atau “inovasi dalam layanan keuangan”.  Berikut beberapa contoh bisnis yang tergabung dalam FinTech : Startup pembayaran Peminjaman uang ( lending ) secara  peer to peer, Perencanaan keuangan (personal f